Lihat Bagaimana "Jalan Pintas" untuk Membuat Pria Terpikat & Ingin Cepat Berkomitmen!

Selengkapnya >>

Menjaga Kecantikan Kulit Dengan Buah Mangga

Tidak banyak yang menyadari manfaat buah ini untuk menjaga kecantikan. Namun bagi masyarakat India, manfaat buah mangga untuk kecantikan sudah mereka sadari sejak dulu. Khususnya untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tubuh. Buah kaya serat yang berasal dari perbatasan India-Burma ini sudah dikenal oleh bangsa Indonesia sejak belasan abad silam. Sehingga tidak mengherankan jika banyak yang mengira kalau buah mangga termasuk buah asli dari kepulauan di Nusantara. Selama ini masyarakat Indonesia mungkin lebih mengetahui buah mangga hanya sebagai buah yang kaya vitamin C dan serat yang baik untuk kesehatan tubuh serta pencernaan.

manfaat mangga untuk perawatan kecantikan kulit

Alasan Menggunakan Mangga Untuk Perawatan Kulit

Dalam artikel utama yang menjelaskan tentang manfaat dari buah mangga sudah dicantumkan beberapa nutrisi penting yang terdapat dalam buah mangga. Data itu cukup untuk memberikan indikasi akan khasiat buah ini untuk kecantikan kulit. Dan beberapa alasan berikut ini mungkin dapat semakin menjelaskannya.
  • Meminum jus mangga akan memberikan sejumlah vitamin penting yang dapat menjaga kulit anda dari efek buruk cuaca. Contohnya seperti masalah jerawat yang muncul pada saat musim panas.
  • Jus mangga juga memberikan efek revitalisasi untuk mengatasi masalah kulit kusam yang diakibatkan oleh cuaca yang sangat panas dan lembab.
  • Vitamin C yang terkandung dalam buah mangga akan meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Fungsinya adalah untuk menjaga kecantikan kulit dengan membuatnya menjadi lembut dan tetap elastis.
  • Buah mangga juga kaya akan beta-karoten (vitamin A), ini adalah antioksidan kuat yang merupakan agen anti-penuaan alami.
  • Buah mangga juga sangat baik untuk mengatasi masalah kulit kering, karena akan melembabkan dan mencegah terjadinya kerutan-kerutan halus pada kulit.
  • Masalah pori-pori kulit yang tersumbat dan kulit yang terbakar sinar matahari juga dapat diatasi dengan masker mangga.
Indonesia termasuk salah satu negara penghasil buah mangga terbesar di dunia. Ketika musimnya tiba (yaitu musim panas), harga buah ini menjadi sangat murah. Karena itu jangan sia-siakan kesempatan mendapatkan manfaat dari buah mangga untuk kecantikan kulit dengan memasukkannya kedalam daftar belajaan wajib anda.

Selanjutnya baca:

Yang sebelumnya:

Bantu saya membagikannya

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »