Lihat Bagaimana "Jalan Pintas" untuk Membuat Pria Terpikat & Ingin Cepat Berkomitmen!

Selengkapnya >>

Manfaat Buah Mangga Untuk Diet

Diantara sekian banyak buah yang baik untuk program diet, buah mangga adalah salah satu pilihan yang tepat. Manfaat buah mangga untuk diet sudah dibuktikan oleh banyak orang di dunia ini. Kunci bagi setiap orang yang ingin menurunkan berat badan adalah bagaimana caranya mengurangi asupan kalori dengan memilih makanan yang tetap padat nutrisi. Jadi intinya perut terasa kenyang, badan tetap fit menjalani aktifitas sehari-hari, namun kalori yang masuk ke tubuh rendah. Dan buah mangga dapat memberikan itu semua bagi anda. Silahkan lihat keterangan umum tentang khasiat buah mangga ini pada artikel utama.

manfaat buah mangga untuk diet

Satu buah mangga ukuran sedang mengandung kalori kira-kira hanya 110, selain itu buah ini juga merupakan sumber serat dan antioksidan yang sangat baik. Mangga yang diketahui sebagai buah yang paling banyak dikonsumsi di dunia ini merupakan buah yang bebas lemak, bebas sodium, bebas kolesterol, serta tinggi vitamin dan mineral. Selain baik untuk mencegah obesitas, makanan rendah kalori juga dapat menurunkan resiko terkena diabetes, kanker, dan penyakit jantung.

Kandungan Dan Khasiat Mangga Untuk Diet

Buah mangga diketahui mengandung lebih dari 20 vitamin dan mineral yang sangat baik untuk melindungi tubuh dari serangan penyakit. Konsumsi 1 buah mangga diketahui dapat memenuhi 80% kebutuhan harian akan vitamin C. Fungsinya selain untuk meningkatkan kekebalan tubuh, juga untuk membantu pembentukan kolagen. Selain itu, 25% kebutuhan harian akan vitamin A yang menyehatkan mata dan pertumbuhan tulang juga dapat dipenuhi dengan mengkonsumsi mangga. Lebih lanjut, mengkonsumsi buah ini akan membuat anda merasa kenyang lebih lama. Hal ini karena sebuah mangga ukuran sedang akan menyumbangkan 12% kebutuhan harian akan serat baik.

Selain berbagai kandungan buah mangga yang sangat baik bagi program diet, berbagai macam cara mengkonsumsi buah mangga adalah sama baiknya. Anda boleh memakannya secara langsung, di jus, ataupun dicampur dengan buah lain sebagai rujak atau es buah. Jadi, ketika musim mangga telah tiba, jangan lupa untuk menyediakan buah ini di meja makan anda.

Selanjutnya baca:

Yang sebelumnya:

Bantu saya membagikannya

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »