Lihat Bagaimana "Jalan Pintas" untuk Membuat Pria Terpikat & Ingin Cepat Berkomitmen!

Selengkapnya >>

Diet Buah Naga Bagi Penderita Diabetes

Setiap orang yang menderita diabetes pasti mencari kombinasi diet / makanan yang tepat untuk mengontrol kadar gula darah mereka. Artikel utama dalam blog ini telah menyinggung berbagai manfaat buah naga untuk kesehatan, yang salah satunya adalah untuk mengatasi diabetes. Dan seperti yang telah dijanjikan, ini adalah penjelasan yang lebih mendetail tentang manfaat buah naga untuk penderita diabetes. Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman seseorang yang menggunakan buah naga untuk mengatasi masalah diabetes tipe 2 yang dialaminya.

mengatasi diabetes dengan buah naga

Menurut pengalamannya, menambahkan buah naga dalam daftar menu makanannya memberikan efek yang sangat signifikan dalam menurunkan kadar gula darah dalam tubuhnya. Dan bukan hanya buah naga segar, buah naga kering yang dikonsumsi bersamaan dengan seporsi besar salad (lalapan) juga memberikan efek yang sama dalam mengontrol kadar gula darah pada diabetes tipe 2 yang dimilikinya.

Diet Buah Naga Untuk Diabetes Tipe 2 - pengalaman pribadi

"Saya menyebutnya 'Buah Naga Makanan Diabetes' dengan harapan akan lebih banyak orang yang menderita diabetes tipe 2 mau mencoba untuk memasukkan buah ini kedalam menu makanan mereka sebagai salah satu cara alami untuk mengatasi masalah diabetes mereka. Untuk mengetahui manfaatnya tentu anda harus mencobanya sendiri."

"Berdasarkan pengalaman pribadi saya, saya dapat memastikan bahwa buah naga kering dapat secara signifikan menurunkan kadar gula darah pada diabetes yang saya alami, walaupun saya mengkonsumsinya dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Sebagai contoh, saya mengkonsumsi sekitar 40 gr buah naga kering bersamaan dengan seporsi besar salad. Setelah satu jam, hal ini langsung menurunkan kadar gula darah dalam tubuh saya, dan dapat membuat gula darah stabil selama seharian."

Diet Buah Naga Untuk Diabetes Tipe 1 - mengurangi kadar insulin

Pada beberapa artikel tentang buah untuk penderita diabetes juga disebutkan bahwa buah naga dapat mengurangi kadar insulin yang diperlukan oleh penderita dibetes tipe 1. Jika anda adalah penderita dibetes tipe 1 yang menggunakan suntikan insulin, cobalah untuk memasukkan buah naga dalam daftar makanan anda. Tidak perlu banyak-banyak, cukup konsumsi 1 buah ukuran sedang 1 kali sehari. Cobalah anda rasakan khasiat dari buah yang kaya nutrisi ini.

Walaupun memang belum terlalu banyak penelitian yang dilakukan guna mengetahui khasiat buah naga untuk mengobati diabetes, namun sudah cukup banyak pengalaman yang dibagikan oleh beberapa orang yang merasakan khasiat dari buah ini. Semoga pengalaman positif mereka itu juga terjadi pada anda.

Berikutnya baca:

Sebelumnya:
Makan Buah Naga Bagi Ibu Hamil

Bantu saya membagikannya

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »