Lihat Bagaimana "Jalan Pintas" untuk Membuat Pria Terpikat & Ingin Cepat Berkomitmen!

Selengkapnya >>

Khasiat Buah Kiwi Untuk Tubuh

Pada artikel utama tentang khasiat buah kiwi sudah disampaikan tentang berbagai keistimewaan yang terkandung dalam buah yang aslinya berasal dari daratan Cina ini. Anda juga sudah mendapatkan cukup informasi bahwa kiwi adalah buah yang sangat padat akan nutrisi. Karena itu mengkonsumsi buah kiwi secara rutin sangatlah baik untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Lalu apa sajakah khasiat dari buah kiwi untuk tubuh anda? Seberapa pentingnya mengkonsumsi buah ini bagi kesehatan? Mari kita bahas satu-persatu.

khasiat buah kiwi untuk meningkatkan stamina

Berbagai Khasiat Buah Kiwi Untuk Kesehatan

Mengembalikan Stamina Tubuh

Dan salah satu dari khasiat tersebut adalah bahwa mengkonsumsi kiwi sangatlah baik untuk mempertahankan stamina pada tubuh. Buah kiwi mengandung elektrolit yang sangat penting bagi tubuh, dan dapat dengan cepat menggantikan elektrolit yang keluar bersama keringat dari tubuh akibat bekerja keras ataupun saat berolahraga. Kalium yang terkandung dalam buah kiwi lebih tinggi daripada buah pisang dan hanya sedikit lebih rendah daripada buah pepaya.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Seperti yang telah disampaikan bahwa kiwi juga merupakan sumber vitamin C yang sangat tinggi. Kandungan vitamin C pada buah kiwi 17 kali lebih banyak daripada buah apel, 2 kali lebih banyak daripada jeruk, dan juga masih tetap lebih tinggi jika dibandingkan dengan jeruk nipis. Selain itu buah kiwi juga mengandung karotenoid, polifenol, dan enzim-enzim lainnya yang berfungsi sebagai antioksidan yang sangat kuat. Kombinasi dari enzim-enzim dan kandungan vitamin yang terdapat dalam buah kiwi sangat efektif untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh, dan membuat tubuh selalu fit bertenaga.

Membantu Program Diet

Namun tidak hanya itu saja, manfaat kiwi untuk tubuh masih ada lagi. Para ahli sangat menyarankan kepada orang-orang yang sedang menjalani program diet untuk memasukkan buah kiwi kedalam menu makanan mereka. Hal ini karena kandungan kalori pada buah kiwi sangat rendah. Hasil penelitian telah membuktikan bahwa buah kiwi menyediakan jumlah gizi paling banyak dan kalori paling sedikit jika dibandingkan dengan pisang, apel, dan jeruk.

Berikutnya baca:
Yang sebelumnya:


Di-Update pada 23 Februari 2015

Bantu saya membagikannya

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »