Konsumsi Jus Apel Dapat Obati Asma

Ini mungkin menjadi berita yang cukup menggembirakan bagi anda yang bermasalah dengan penyakit asma. Walaupun ilmu kedokteran saat ini sudah berkembang sedemikian rupa, dimana penyakit asma sudah kurang menjadi sesuatu yang sangat mengkhawatirkan lagi, namun tetap saja ini menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat.

obati asma dengan konsumsi jus apel

Studi terbaru berhasil menunjukkan bahwa seorang anak yang mengkonsumsi jus apel setiap hari secara rutin memiliki resiko sangat rendah terkena gangguan pernafasan dibandingkan anak yang hanya mengkonsumsi jus apel sebulan sekali. Selain itu, penelitian lain juga menunjukkan anak yang dilahirkan dari seorang ibu yang gemar mengkonsumsi apel setiap harinya memiliki resiko yang lebih rendah untuk terkena asma, dibandingkan ibu hamil yang tidak atau jarang sekali mengkonsumsi jus apel.


So, bagi para ibu, jangan lupa untuk menyiapkan segelas jus apel setiap pagi ke anak anda yang memiliki resiko penyakit asma. Atau bagi anda para wanita yang saat ini sedang hamil, pertimbangkanlah untuk memasukkan buah apel dalam daftar menu diet anda sehari-hari.

Bantu saya membagikannya

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Tan
26 Juli 2014 pukul 06.04 delete

Selain itu buah apel juga sangat berfungi meningkatkan daya ingat. nice info

Reply
avatar
26 Oktober 2014 pukul 16.57 delete

Informasinya sangat menarik... apalagi hanya membahas satu buah, pastinya infrmasi yg didapat lebih spesifik dan mendalam. nice blog and artikel

Reply
avatar
2 Mei 2015 pukul 10.20 delete

Apel juga bermanfaat untuk mengatasi penyakit seperti sesak nafas..

Reply
avatar