Apel: Obat Penghancur Batu Empedu Alami

Rupanya tidak sedikit orang yang bermasalah dengan batu empedu dan mencari alternatif obat penghancur batu empedu secara alami. Jika informasi itu yang anda butuhkan, maka anda telah masuk ke artikel yang tepat.

Secara teori setiap orang pasti memiliki batu dalam kantung empedunya, yang membedakan hanya pada jumlah dan ukurannya. Dan walaupun memiliki batu empedu (gallstones) adalah hal yang normal, namun dalam kondisi tertentu ini dapat menjadi suatu masalah yang serius.

Sebuah penelitian di Cina menemukan bahwa salah satu indikasi awal dari penyakit tumor dan kanker adalah kantung empedu (gallblader) yang penuh dengan batu empedu.

apel untuk menghancurkan batu empedu

Jika anda atau saudara anda memiliki masalah dengan batu empedu, sebaiknya simak baik-baik penjabaran dalam artikel blog Manfaat Buah kali ini. Artikel ini akan mengupas tentang keistimewaan buah apel dalam mengobati masalah batu empedu.

Dan ini juga bukan sekedar teori, karena metode ini telah dipraktekkan oleh banyak orang dan terbukti sangat efektif. Sangat dianjurkan bagi anda yang tidak suka menjalani metode operasi untuk mengatasi masalah batu empedu.



Berikut ini cara menghilangkan batu empedu secara alami - oleh Dr. Lai Chiu Nan

Metode ini telah terbukti dan berhasil pada banyak orang. Dr. Chiu Nan sebagai orang pertama yang menyampaikannya menginginkan agar anda membagikan informasi ini kepada siapa saja. Beliau membagikannya secara gratis, dan juga mengharapkan anda untuk membagikannya secara gratis pula.

Baginya, penghargaan yang paling tinggi adalah ketika mengetahui bahwa orang-orang yang mencoba metode ini berhasil mengatasi masalah batu empedu mereka karena informasi yang anda berikan.

Menurut Dr. Chiu Nan, penyakit kanker tidak pernah menjadi penyakit yang pertama kali muncul, selalu ada penyakit lain yang mendahuluinya. Berdasarkan penelitiannya, orang-orang yang mempunyai penyakit kanker biasanya juga bermasalah dengan batu empedu.

Gejalanya antara lain perut terasa penuh atau kembung setelah makan, sering bersendawa, atau sering buang gas. Dalam kondisi yang parah anda dapat merasakan sakit pada bagian ginjal, karena itu banyak orang yang salah mengira jika dirinya terkena penyakit ginjal.

khasiat apel untuk menghilangkan batu empedu

Jika anda merasa memiliki masalah dengan batu empedu, sebaiknya anda mencoba metode ini. Menurut Dr. Chiu Nan, cara alami ini juga efektif untuk mengatasi masalah pada hati (liver), karena hati dan kantung empedu saling terkait. Bagaimana cara menggunakan apel untuk menghancurkan batu empedu?
  • Selama 5 hari berturut-turut makanlah 4 sampai 5 buah apel setiap hari. Anda juga boleh mengolahnya menjadi jus, tinggal disesuaikan dengan selera. Fungsinya adalah untuk melembutkan batu empedu. Selama periode ini anda boleh tetap makan seperti biasa.
  • Pada hari ke 6 jangan makan malam. Minum satu sendok teh garam epsom (magnesium sulfat) yang telah dicampur dengan segelas air hangat. Lakukan sebanyak dua kali yaitu pada jam 6 sore dan jam 8 malam. Fungsi magnesium sulfat ini adalah untuk melebarkan pembuluh darah pada kantung empedu.
  • Pada jam 10 malam, minum setengah cangkir minyak zaitun / minyak wijen yang telah dicampur dengan jus jeruk segar. Aduk hingga benar-benar rata sebelum diminum. Lalu anda dapat tidur seperti biasa.
  • Keesokan harinya, saat anda buang air besar, anda akan menemukan butiran-butiran yang berwarna kehijauan ikut keluar bersama kotoran. Itu adalah batu empedu anda, dan biasanya mereka mengambang sehingga mudah terlihat.

Metode sederhana ini terbukti sangat efektif. Dan nilai plus lainnya, anda tidak perlu merasakan sakit untuk mengeluarkan batu empedu seperti ketika anda melakukannya dengan jalan operasi di rumah sakit. Cobalah!

Berikutnya baca:

Yang sebelumnya:

Bantu saya membagikannya

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

10 komentar

Write komentar
Anonim
11 Oktober 2013 pukul 08.17 delete

benarkah itu??jika tidak berhasil...bisakah di ulangi lagi...

Reply
avatar
11 Oktober 2013 pukul 15.47 delete

Silahkan dicoba. Informasi ini valid.

Reply
avatar
31 Januari 2014 pukul 16.11 delete

Batu empedu yg ukurannya sdh 1,4 cm.. apakah msih bs sembuh dgn cara dr. Chiu Nan??

Reply
avatar
31 Januari 2014 pukul 19.54 delete

1,4 cm itu besar lo bang Ihsan. Apa itu bukan batu ginjal? Klo itu memang batu empedu, gak ada salahnya mencoba metodenya Dr. Chiu.

Reply
avatar
Anonim
26 Juni 2014 pukul 09.55 delete

apelnya itu apa semua jenis apel, atau apel hijau saja?

Reply
avatar
26 Juni 2014 pukul 18.07 delete

Literatur yang saya baca tidak menyebutkan secara spesifik untuk jenis apelnya, jadi saya rasa semua jenis apel dapat digunakan. Namun karena tujuannya untuk pengobatan, sebaiknya pilih apel lokal. Apel lokal biasanya tidak mengandung lapisan sejenis lilin (utk mengawetkan) seperti apel impor, jadi anda bisa memakan beserta kulitnya.

Reply
avatar
Anonim
4 Oktober 2014 pukul 08.06 delete

garam epsom (magnesium sulfat) itu garam biasa atau garam khusus?? trims..

Reply
avatar
4 Oktober 2014 pukul 08.25 delete

Garam epsom itu istilah lainnya garam inggris, bisa dibeli di apotik, harganya gak mahal kok.

Reply
avatar
19 Mei 2015 pukul 10.17 delete

batu ginjal dan batu hempedu itu sama ga sih?

Reply
avatar
19 Mei 2015 pukul 20.20 delete

Beda ya, jangan sampai salah pengertian.

Reply
avatar