Lihat Bagaimana "Jalan Pintas" untuk Membuat Pria Terpikat & Ingin Cepat Berkomitmen!

Selengkapnya >>

Buah-Buahan Yang Membuat Kulit Bercahaya

Apakah saat ini anda merasa tidak puas dengan penampilan kulit anda? Anda merasa kulit anda terlihat kusam dan ingin membuatnya terlihat segar dan bercahaya? Tenang.., saya tidak akan mempromosikan produk apapun. Saya hanya akan menginformasikan cara alami untuk mengatasi masalah anda. Dan cara ini dijamin tidak merepotkan, bahkan sangat menyenangkan karena yang perlu anda lakukan adalah makan. Makan?? Ya.., makan buah-buahan tertentu yang mempunyai manfaat sangat baik untuk kulit dan mempunyai kandungan antioksidan tinggi untuk melawan radikal bebas. Lalu apa saja buah-buahan yang membuat kulit bercahaya?

buah-buahan yang membuta kulit bercahaya

Hubungan Radikal Bebas Dengan Kulit Kusam

Sebelum masuk ke daftar nama-nama buah yang baik untuk kulit, ada baiknya saya membahas sedikit tentang radikal bebas. Radikal bebas masuk ke tubuh karena lingkungan sekitar, seperti polusi asap (termasuk asap knalpot kendaraan dan rokok) dan zat dalam makanan yang anda konsumsi. Selain semua efek berbahaya radikal bebas bagi kesehatan, radikal bebas juga dapat merusak sel-sel kulit dan membuatnya terlihat kusam dan lusuh.

Antioksidan yang terdapat dalam buah-buahan sangat ampuh untuk mengatasi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas ini. Karena itu, sangat disarankan untuk mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung antioksidan tinggi jika ingin mempertahankan penampilan kulit muda anda.


3 Buah Untuk Membuat Kulit Bercahaya

Buah Berry
Yang termasuk dalam keluarga buah berry antara lain adalah blackberry, cranberry, dan blueberry. Buah berry ini diketahui memiliki kapasitas antioksidan total tertinggi jika dibandingkan dengan buah lainnya untuk per-porsinya. Mungkin aneka buah berry ini sulit ditemui di pasaran dan kurang begitu dikenal masyarakat Indonesia. Biasanya kita hanya menemukan olahan blackberry dan blueberry dalam bentuk selai, campuran coklat, dan es krim.

Blewah
Buah yang masih berkerabat dekat dengan melon ini selalu menjadi pilihan banyak orang sebagai campuran es buah, apalagi ketika bulan puasa tiba. Buah blewah kaya akan kandungan vitamin C, yaitu antioksidan yang dapat membuat kulit cerah bercahaya. Selain itu, buah blewah sangat kaya akan vitamin A yang bermanfaat untuk memelihara dan memperbaiki sel kulit. Satu porsi buah blewah memberikan diatas 100% dari kebutuhan harian anda akan vitamin A dan C.

Grapefruit
Sekilas buah ini mirip dengan jeruk bali, tapi sebenarnya buah ini berbeda. Jeruk bali memiliki kulit yang berwarna hijau kekuningan, sedangkan grapefruit memiliki kulit yang berwarna oranye terang. Walaupun sama-sama termasuk jenis jeruk besar, ukuran grapefruit lebih kecil jika dibandingkan jeruk bali. Buah yang banyak dikembangkan di Amerika ini juga merupakan sumber vitamin C yang sangat baik. Selain itu, grapefruit diketahui mengandung likopen. Kombinasi kedua zat yang terdapat dalam grapefruit sangat ampuh untuk membuat kulit terlihat cerah dan bercahaya. Anda dapat memperoleh buah ini di supermarket-supermarket besar.

Bantu saya membagikannya

Artikel Terkait

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »